Electric Scooter for Kids Charleston South Carolina

Electric Scooter for Kids Charleston South Carolina

Fisika Artikel tentang teknologi modern yang berkembang beberapa tahun terakhir​

Artikel tentang teknologi modern yang berkembang beberapa tahun terakhir​

Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR)

ilustrasi teknologi

Tren teknologi modern luar biasa berikutnya adalah Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR), dan Extended Reality (ER). VR akan membawa seseorang ke dalam suatu lingkungan tertentu, sementara AR menyempurnakan lingkungan mereka.

Meskipun teknologi ini sudah sering terlihat digunakan dalam game, tren teknologi ini juga telah digunakan untuk pelatihan, seperti halnya VirtualShip, perangkat lunak simulasi yang digunakan untuk melatih Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan Penjaga Pantai AS.

Pada tahun 2021, kita dapat mengharapkan bentuk-bentuk teknologi ini diintegrasikan lebih jauh ke dalam kehidupan kita. Jika dapat bekerja bersama-sama dengan beberapa teknologi baru lainnya yang ada dalam daftar ini, AR dan VR memiliki potensi yang sangat besar dalam pelatihan, hiburan, pendidikan, pemasaran, dan bahkan rehabilitasi. Teknologi ini dapat digunakan untuk melatih dokter melakukan operasi, menawarkan pengalaman yang lebih dalam kepada pengunjung museum, menyempurnakan taman hiburan, atau bahkan meningkatkan pemasaran.

[answer.2.content]