Electric Scooter for Kids Charleston South Carolina

Electric Scooter for Kids Charleston South Carolina

B. inggris Buatlah dialog menggunakan Bahasa Inggris beserta artinya, tentang Wedding Party

Nt : tolong dijawab ya kakak kakak nanti aku kasih jawaban tercedas dan follow​

Buatlah dialog menggunakan Bahasa Inggris beserta artinya, tentang Wedding Party

Nt : tolong dijawab ya kakak kakak nanti aku kasih jawaban tercedas dan follow​

Jawaban:

Roy : Hi Kei, How are you?

Kei : Hi Roy, I'm fine

Roy : Will you come to my party?

Kei : Of course, What party are you to celebrate?

Roy : My wedding party

Kei : Wow, Where are you going to celebrate?

Roy : In a luxury bulding

Kei : Wow, Is there a lot food in your party?

Roy : Of course, Don't forget to come

Kei : Of course I will come

Roy : Okay then, Bye Kei

Kei : Bye Roy

Penjelasan:

artinya :

Roy : Hai Kei, Apa kabar mu?

Kei : Hai Roy, Aku baik - baik saja

Roy : Apakah kau akan datang pada pesta ku?

Kei : Tentu saja, Pesta apa yang akan kau rayakan?

Roy : Pesta pernikahan ku

Kei : Wah, Dimana kau akan merayakan nya?

Roy : Di sebuah gedung mewah

Kei : Wah, Apakah ada banyak makanan di pesta mu?

Roy : Tentu saja, Jangan lupa datang ya

Kei : Tentu saja aku akan datang

Roy : Oke kalau begitu, dadah Kei

Kei : Dadah Roy

[tex]{ \boxed{ \colorbox{red}{Answer by: Menhera-chan}}}[/tex]

Jawaban:

Situation: Elizabeth will invite her close friend, Julia to her Wedding Day.

Artinya:Elizabeth akan mengundang teman baiknya, Julia ke hari Pernikahan nya.

Elizabeth: Hi, Julia. How is it going?

Artinya:Hi, Julia. Bagaimana kabar mu?

Julia: I’m good. And how about you?

Artinya:Aku baik-baik saja. Dan bagaimana dengan kamu?

Elizabeth: I’m fantastic Julia. Do you know? This Saturday will be my Wedding Day.

Artinya:Aku luar biasa Julia. Apa kamu tahu? Sabtu ini akan menjadi hari pernikahan ku.

Julia: Are you serious? What good news, Elizabeth. Congratulation. May your married life be filled with right ingredients faith, trust, humor, passion, romance, understanding, and timeless love!

Artinya:Apa kamu yakin? Berita baik, Elizabeth. Selamat. Semoga kehidupan barumu dipenuhi dengan iman, kepercayaan, humor, gairah, asmara, kepercayaan dan cinta kekal abadi!

Elizabeth: Thanks, Julia. Anyway, I would like to invite you to my moment. Will you come?

Artinya:Terima kasih, Julia. Bagaimanapun aku akan mengundang mu ke acara ku. Akan kah kamu datang?

Julia: Of course my dear. I’ll be there. So tell me, where and when?

Artinya:Tentu sayang ku. Aku akan berada di sana. Jadi katakan, kapan dan di mana?

Elizabeth: It will be at the Community Church, Main Street, Indiana at 9 am. Saturday morning.

Artinya:Itu akan berada di Community Church, Main Street, Indiana jam 9 pagi. Hari Sabtu pagi.

Julia: Ok. I won’t break your heart, my dear.

Artinya:Ok. Aku tidak akan membuat mu kecewa, sayang ku.

Elizabeth: Thanks, Julia. You are the best.

Artinya:Terima kasih, Julia. Kamu memang yang terbaik.

Julia: What is the dress code?

Artinya:Apa kode berpakaian nya?

Elizabeth: That’s up to you. Make yourself pretty!

Artinya:Terserah kamu. Buat dirimu cantik.

Julia: Alright. Do you mind if I’ll bring something special to you?

Artinya:Baiklah. Apa kamu keberatan jika aku membawa sesuatu yang istimewa untuk mu?

Elizabeth: Oh… It will be better.

Artinya:Oh… Itu akan lebih bagus.

Julia: Oke. See you soon.

Artinya:Oke. Sampai jumpa nanti.

Elizabeth: Oke. Don’t be late!

Artinya:Oke. Jangan terlambat!

Julia: Yups. I won’t be late.

Artinya:Yups, Aku tidak akan terlambat

Penjelasan:

sorry kalau ada kesalahan:)

#Jadikan jawaban saya Tercedas:)

[answer.2.content]